Daftar Harga Meja Kerja/ Kantor terbaru

Harga Meja Kerja/ Kantor,daftar harga meja kerja kantor,meja kerja kantor minimalis bekas,meja kerja kantor olympic,harga meja kerja kayu jati 1 biro,harga meja kerja stainless steel,Daftar Harga Meja Kerja/ Kantor terbaru 2018 - Pada ruangan kerja atau kantor, meja kerja jelas menjadi aspek yang paling esensial. Pekerjaan utama kita tentunya akan dilakukan di meja dalam jangka waktu yang cukup lama. Tak hanya itu, berbagai dokumen dan surat-surat penting pun biasanya ditaruh dan disimpan di dalam meja, sehingga ia menjadi sangat penting untuk dijaga kerahasiaannya pula. Demi kelancaran kerja yang lebih baik, hendaknya memilih meja kerja dengan kualitas yang baik pula. Harga meja kerja sendiri sangat bervariasi, tergantung kerumitan model yang diinginkan dan bahan yang digunakan.

Di atas meja kerja, biasanya ditaruh PC (Personal Computer) maupun Laptop yang membantu produktivitas kerja kita. Laci dan loker yang tersedia pada meja pun dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menaruh berbagai file di dalamnya. Pentingnya keberadaan meja ini hendaknya membuat kita melakukan pemilihan meja kerja yang berkualitas bagus. Harga meja kerja yang baik akan memberikan kualitas dan fasilitas meja yang baik pula. Meja kerja atau meja kantor ini nantinya akan sangat bermanfaat karena Anda tak perlu lagi merasakan sakit badan akibat mengetik dengan punggung yang tertekuk sepanjang waktu. Berikut merupakan daftar harga meja kantor yang kami rekomendasikan untuk Anda.
Harga Meja Kerja/ Kantor,daftar harga meja kerja kantor,meja kerja kantor minimalis bekas,meja kerja kantor olympic,harga meja kerja kayu jati 1 biro,harga meja kerja stainless steel,

Baca juga : Perbedaan Harga Lemari Baju Dewasa dengan Lemari Baju Anak 2018

1.) ENGINEREED E1 WOOD PARTICLE BOARD

Meja kantor yang satu ini bisa dibilang meja kantor impian yang simple namun fungsional. Ia memiliki 2 bagian, yaitu table dan drawer dengan 3 laci. Berdimensi 160x80x75 pada table, serta 77x40x60cm pada drawer, meja kantor ini terbilang berukuran cukup besar. Selain simple dan stylish, meja yang terbuat dari kayu dan furnishing yang kuat ini sangat mudah dirakit. Cukup dengan merakitnya dalam waktu kurang lebih 10 menit saja, bagian-bagian meja inipun dapat diwujudkan menjadi meja yang kokoh. Harga meja kantor ini cukup worth it, yaitu sebesar Rp 800.000 per pc nya. 
Harga Meja Kerja/ Kantor,daftar harga meja kerja kantor,meja kerja kantor minimalis bekas,meja kerja kantor olympic,harga meja kerja kayu jati 1 biro,harga meja kerja stainless steel,

2.) OFFICE DESK QUALITY MJU 1401

Anda mencari meja kantor kelas premium? Merk yang satu ini dapat dijadikan pilihan. Terbuat dari bahan kayu mahoni yang berkualitas, meja yang satu ini memang tampak professional dan dikhususkan untuk kegiatan pekerja. Berdimensi 38x68x76 cm, meja yang satu ini memang berada pada ukuran standar meja kantor yang dijual di pasaran. Dilengkapi dengan kursi yang senada, meja kantor ini dijual dengan harga Rp 1.840.000 untuk satu set.
Harga Meja Kerja/ Kantor,daftar harga meja kerja kantor,meja kerja kantor minimalis bekas,meja kerja kantor olympic,harga meja kerja kayu jati 1 biro,harga meja kerja stainless steel,

3.) OFFICE DESK QUALITY SL 08

Harga meja kantor yang satu ini memang terbilang mahal. Namun, jangan salah, desain minimalis yang futuristik pada meja ini memang dapat memperlihatkan kesan professional pemiliknya. Selain itu, ia pun dilengkapi dengan kursi kulit yang elegan untuk melengkapi jam-jam kerja di kantor. Terdiri dari 2 pilihan, yaitu pada size 1.8 M dan 2 M, meja kantor ini memang sangat berkelas. Harganya dibandrol sebesar Rp 4.000.000 untuk satu set meja dan kursi yang elegan ini.